Array dapat digunakan sebagai penyimpanan sementara. Array dapat dipandang sebagai sebuah variabel yang berisi barisan variabel di dalamnya.
Array di Delphi
Using Manipulate, we are able to create animation using Walfram's Mathematica. Basically it allow a variable to walk along its range.
Simple Animation using Mathematica
Record dapat dikatakan sebagai sebuah obyek di Delphi, semacam variabel yang memiliki variabel.
Record di Delphi
Toggle adalah sebuah tombol dengan sifat jika saat itu on maka jika ditekan akan off jika ditekan lagi on jika ditekan lagi akan off dan seterusnya.
Toggle di Delphi
Shape adalah sebuah object berupa bentuk-bentuk dasar di Delphi.
Di Delphi ada beberapa cara untuk menggambar; diantaranya menggunakan Shape.
Di Delphi ada beberapa cara untuk menggambar; diantaranya menggunakan Shape.
Shape di Delphi
Buat aplikasi baru
Letakkan sebuah tombol, edit dan stringgrid di form
Kosongkan bagian text pada edit1
Ubah caption pada button1 menjadi input
Pa
Letakkan sebuah tombol, edit dan stringgrid di form
Kosongkan bagian text pada edit1
Ubah caption pada button1 menjadi input
Pa
Stringgrid di Delphi
Buat aplikasi baru
Letakkan sebuah tombol, edit dan stringgrid di form
Kosongkan bagian text pada edit1
Ubah caption pada button1 menjadi input
Pa
Letakkan sebuah tombol, edit dan stringgrid di form
Kosongkan bagian text pada edit1
Ubah caption pada button1 menjadi input
Pa
Buat aplikasi baru
Letakkan sebuah tombol, edit dan stringgrid di form
Kosongkan bagian text pada edit1
Ubah caption pada button1 menjadi input
Pa
Letakkan sebuah tombol, edit dan stringgrid di form
Kosongkan bagian text pada edit1
Ubah caption pada button1 menjadi input
Pa
Buat aplikasi baru
Letakkan sebuah tombol, edit dan stringgrid di form
Kosongkan bagian text pada edit1
Ubah caption pada button1 menjadi input
Pa
Letakkan sebuah tombol, edit dan stringgrid di form
Kosongkan bagian text pada edit1
Ubah caption pada button1 menjadi input
Pa
Buat aplikasi baru
Letakkan sebuah tombol, edit dan stringgrid di form
Kosongkan bagian text pada edit1
Ubah caption pada button1 menjadi input
Pa
Letakkan sebuah tombol, edit dan stringgrid di form
Kosongkan bagian text pada edit1
Ubah caption pada button1 menjadi input
Pa
Buat aplikasi baru
Letakkan sebuah tombol, edit dan stringgrid di form
Kosongkan bagian text pada edit1
Ubah caption pada button1 menjadi input
Pa
Letakkan sebuah tombol, edit dan stringgrid di form
Kosongkan bagian text pada edit1
Ubah caption pada button1 menjadi input
Pa
Buat aplikasi baru
Letakkan sebuah tombol, edit dan stringgrid di form
Kosongkan bagian text pada edit1
Ubah caption pada button1 menjadi input
Pa
Letakkan sebuah tombol, edit dan stringgrid di form
Kosongkan bagian text pada edit1
Ubah caption pada button1 menjadi input
Pa
Buat aplikasi baru
Letakkan sebuah tombol, edit dan stringgrid di form
Kosongkan bagian text pada edit1
Ubah caption pada button1 menjadi input
Pa
Letakkan sebuah tombol, edit dan stringgrid di form
Kosongkan bagian text pada edit1
Ubah caption pada button1 menjadi input
Pa
Lebah tanpa Sengat (Apis Trigona)